Tampil Bagus, Annisa dan RR Ayu Tatap Duet Audition

Senin, 26 Desember 2016 - 21:46 WIB
Tampil Bagus, Annisa...
Tampil Bagus, Annisa dan RR Ayu Tatap Duet Audition
A A A
JAKARTA - Annisa Cahayani berhasil membuka panggung Rising Star Indonesia season 2 dengan memukau. Tembang Black Widow yang dipopulerkan Iggy Azalea feat Rita Ora berhasil membuat juri memilihnya untuk lolos.

Armand Maulana, Ariel Noah, Rossa, dan Anang yang menjadi expert mengaku jika lagu yang dinyanyikan Annisa beda. Hanya memang ada beberapa hal yang harus diperhatikannya, di antaranya rep.

“Kalau lagunya kamu nyanyikan dengan sangat baik, tetapi lagi ini banyak rep, makanya harus hati-hati memilih lagu. Kalau suara sih sudah bagus ya,” kata Armand di MNC Studio ,Jakarta, Senin (25/12/2016).

Anissa lolos, setelah masyarakat memberinya nilai, termasuk dari tambahan para expert yang melampaui 70%.

"Kamu nyanyi bagus banget. Kalau aku dengerin orang nyanyi aku pertama harus yakin kalau dia pasti bisa," kata Rossa.

Sementara kontestan RR Ayu Ryke mencoba memberi nuansa untuk tembang Sudah Terlalu Lama Sendiri milik Kunto Aji. Lagu itu dinyanyikan dengan nuansa keroncong. Hasilnya, Ayu meraih suara 83%.

“Tadi diawal musiknya, sebelum keroncong, nadanya bagus, tetapi pas berubah ke keroncong, harus berfikir dulu, tetapi kamu bisa menyanyikannya dengan baik,” kata Anang.

“Saya senang melihat apa yang kamu tampilkan, tetapi belum maksimal. Makanya saya tambahkan nilainya supaya kamu bisa lebih baik lagi di babak selanjutnya,” tambah Ariel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)